Senin, 20 Desember 2010

Daftar di awsurveys.com

Ehh teman-teman bagi yang pecinta bisnis dan utamanya cinta uang hahaha daftar aja di link ini www.awsurveys.com/homemain.cfm?refID=ismu11 di sini kamu akan mendapatkan mula-mula 27$ secara gratis tapi kalo kmu share ke teman2mu kmu akan dpt banyak uang dari redeem money...NB:agar bisa di nikmatin uangx kalian harus buat akun paypal yahh okok di www.paypal.com.
ni dia kalo anda bingung buat cara redeem money ikuti langkah2 di bawah ini m:
How to Redeem Money at AWSurveys

Selamat, sudah sampai di sini berarti sudah siap redeem yang berarti juga anda orang yang cukup optimis dan tidak takut gosip. Walau banyak yang mengatakan AWsurveys adalah spam, maju terus karena bukti pembayaran dari AWsurveys juga tidak kalah banyaknya. Mungkin yang mengatakan spam adalah karena mereka memang melakukan kecurangan atau telah melanggar TOS-nya AWsurveys, sehingga tidak dibayar.

Bagi yang belum tahu AWSurveys adalah Survey Online dimana kita dibayar. Jika anda masih belum punya account AWSurvey, klik di sini untuk registrasi:

AWSurveys Logo
$6.00 Welcome Survey After Free Registration!


Banyak orang yang menanyakan kepadaku cara redeem money di AWSurveys. Sebenarnya simple saja caranya, mungkin karena pertama kali sehingga banyak yang takut melakukan kesalahan, jadi banyak yang menanyakan hal ini. Kebetulan sudah cukup dana untuk di-redeem, jadi sekalian saya kasih instruksi dan screenshot nya di sini. Semoga membantu.
Step by step how to Redeem Money at AWSurveys:

1. Jika dana anda sudah mencapai minimal USD $75, klik di "Redeem Money".
Pastikan balance anda sudah mencapai USD $75, karena itu nilai minimal untuk redeem. Kebetulan kasusku adalah USD $76.5, jadi bisa di claim.
ImageShack


2. Pilih amount untuk redeem. karena Balance ku hanya USD $76.5, jadi hanya bisa redeem yang USD $75. Setelah itu klik di "Redeem Now".
ImageShack


3. Ada 2 pilihan pengiriman uang yaitu via USPS dan PayPal. Karena USPS hanya untuk US saja, mau tidak mau kita harus memilih memakai ImageShack.
Jika belum ada PayPal, silakan klik di sini untuk register account PayPal terlebih dahulu untuk menerima uang kita.
Jika sudah punya account PayPal, silakan pilih "option 2", masukkan alamat email yang anda registerkan di PayPal di bagian "PayPal Email:" lalu klik "Redeem Now Via PayPal".
Pembayaran melalui PayPal, akan dipotong USD $25 untuk service charge, jadi total yang diterima adalah USD $50.
ImageShack


4. Setelah itu akan ada pemberitahuan "Thank you, you Payment is being processed".
Waktu proses adalah 5 hari, tapi dari pengalaman lebih lama dari 5 hari, sekitar seminggu, jadi harap sabar.
Penting! jangan klik "back button", karena akan menimbulkan masalah dipembayaran. Tidak tau apa masalahnya, tapi ikuti saja daripada bermasalah.
ImageShack


5. Setelah Redeem, balance anda akan otomatis berkurang sebanyak USD $75.

Setelah selesai, silakan ditunggu kabar baik dari PayPal bahwa anda menerima payment USD $50 yang akan di kirimkan ke mailbox anda. Cara menerima pembayaran Awsurveys di PayPal setelah uang dikirim oleh AWsurveys akan kutulis selanjutnya setelah menerima pembayaran dari redeem kali ini.

Seperti biasa, jika ada pertanyaan silakan tanyakan di comment saja ya… Smile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar